photo banner-ns-300x250.gif

Kamis, 19 Januari 2012

5 Jenis Kulit Wajah


Ada 5 jenis kulit :
  1. Normal
  2. kering
  3. berminyak
  4. kombinasi
  5. sensitif
nah, setelah mengetahui ke-5 jenis kulit tersebut, pertanyaan besarnya adalah, di jenis kulit apakah kulit anda?? Menentukan jenis kulit sangat menentukan untuk pemakaian make up lebih lanjut agar hasil yg didapat bisa maksimal.Berikut ini cara paling mudah dan sederhana untuk menentukan jenis kulit anda:

  • Bersihkan wajah dengan pembersih yg biasa kita pakai,basuh dengan air lalu keringkanAmbil secarik kertas minyakTempelkan kertas minyak tersebut pada dahi, hidung, dagu, serta pipi andaPerhatikan apakah ada minyak yang menempel pada kertas tersebut 
  • Bila tidak ada minyak yg menempel berarti anda memiliki jenis kulit normal. Anda bisa menggunakan pembersih dan pelembab. Untuk make up tidak banyak masalah,bahkan anda cocok menggunakan apapun. 

Essentials Revitalising Face Cream


  • Bila tidak ada minyak yg menempel,lihat apakah kulit anda terasa kesat dan seperti ditarik? Apakah mudah timbul kerutan? Bila jawabannya iya berarti anda memiliki jenis kulit kering. Gunakan susu pembersih yg lembut lalu lanjutkan dengan busa pembersih untuk kulit kering. Untuk make up gunakan yg berbahan dasar minyak agar kelembaban kulit terjaga. 

Essentials Extra Comfort Cream
    Essentials Fairness Lotion
  • Bila didapati minyak di semua bagian berarti anda memiliki jenis kulit berminyak. Gunakan pembersih berbahan gel dan juga toner. Jangan gunakan yg mengandung alkohol karena akan memacu minyak lebih banya. Untuk make up gunakan yg berbahan dasar air,atau khusus untuk kulit berminyak, atau bisa juga yg bereffek matte (berkesan halus tanpa kilap) 

  • Bila didapati minyak hanya pada bagian dahi dan hidung serta mudah timbul komedo ataupun jerawat berarti anda memiliki jenis kulit kombinasi. Gunakan susu pembersih pada bagian T (dahi dan hidung) lalu pakailah busa pembersih. Gunakan Make up sesuai dengan jenis kulit. 

Essentials Balancing Face Cream

  • Bila kulit gampang memerah dan iritasi berarti anda memiliki jenis kulit sensitif. Gunakan selalu produk yg sudah teruji secara klinis,biasanya ada tulisan “Telah lulus dermatologi test” atau pilih produk untuk kulit sensitif

Essentials Sooting Face Cream
Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar