photo banner-ns-300x250.gif

Kamis, 24 November 2011

Keuntungan Join Oriflame

banyak orang bertanya-tanya apa aja saja keuntungan-keuntungan jadi member Oriflame??

Jawabannya : BANYAK UNTUNGNYA

1. Modal Kecil
Hanya Rp 39.900,- saja!! Anda bisa mendapatkan diskon 23% dari harga katalong. Promo Beauty Treasure Hunt,hanya dengan belanja minimal Rp 175.000.- Anda bisa dapat potongan Rp 39.900,- jadi dengan kata lain biaya pendaftaranmu GRATIS !!

2. Diskon Produk Oriflame
Oriflame kasih diskon 23% untuk produk-produknya loh! Jadi kalau Anda menjual produk-produk Oriflame ke customer, Anda akan mendapatkan keuntungan 23% dari harga katalog. Misal nih, harga produk Oriflame di katalog adalah Rp 100.000,- maka harga bagi Anda adalah Rp 100.000 – 23% = Rp 77.000,-. Keuntungan penjualan Rp 23.000,- menjadi milik Anda. Semakin banyak penjualan semakin banyak untungnya. Anda termasuk orang yang susah berjualan? Jangan kuatir karena dengan menyebarkan katalog maka katalog yang akan membantu anda berpromosi, karena katalog oriflame keren banget dijamin ngiler yang melihat.
3.  Fasilitas Online
Dengan bergabung menjadi member di dbc Network Oriflame, Anda akan mendapatkan web replika gratis untuk mempromosikan dbc Network oriflame secara online. . Fasilitas ini sangat membantu sekali untuk Anda yang merasa kurang percaya diri untuk merekrut member secara offline. Promosikanlah web replika dbc Network Oriflame Anda mulai dari situs-situs yang tidak berbayar hingga berbayar. Jangan ragu yah mengeluarkan modal untuk beriklan, pikirkan bonus-bonus yang akan kita dapatkan dari membangun jaringan.
Selain fasilitas online untuk berpromosi, Anda juga akan mendapatkan training dan info terbaru mengenai Oriflame. Setelah web replika dbc Network Oriflame Anda aktif, Anda akan secara otomatis bergabung di milis My Oriflame. Di milis lah tempat Anda bebas untuk bertanya mengenai seputar Oriflame, leader dan upline akan selalu membantu Anda.
4. Kerja Dari Rumah
Ini adalah impian setiap bunda. Masih bisa ngurus rumah sambil bekerja. Tapi dbcNetwork Oriflame tidak hanya diikuti oleh para Bunda saja,Remaja dan juga Ayah boleh ikut bergabung Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar