photo banner-ns-300x250.gif

Kamis, 12 Januari 2012

Tips Memilih Foundation


Tips memilih Foundation ini ditulis karena berdasar pengalaman pribadi memilih Foundation itu gampang-gampang susah. Gampang kalau kita tau tipsnya,susah kalau kita nggak tau tipsnya. Foundation merupakan dasar sebelum Anda menggunakan make-up pada wajah yang berfungsi untuk menyamarkan ketidak sempurnaan pada wajah, seperti luka, belang, jerawat, dan menyamarkan permasalahan kulit yang lain.. Berikut ini ulasan yang dapat membantu Anda untuk memilih foundation yang tepat sehingga didapatkan hasil yang optimal.
Terdapat setidaknya 6 jenis foundation. Anda dapat memilih salah satunya yang sesuai dengan tipe kulit dan warna kulit yang Anda miliki.

Liquid foundation
Pelembab jenis ini adalah yang paling ramah bagi kulit, hal ini karena foundation dengan bentuk liquid atau cair cenderung sesuai dengan segala tipe kulit dan memberikan efek natural-look. Ada dua jenis foundation liquid yakni yang berbahan dasar minyak dan air.
Foundation liquid dengan bahan dasar minyak, cenderung berminyak dan tebal. Sama halnya dengan yang berbahan dasar air, minyak juga dapat menyerap pada kulit yang kering dengan cepat, sehingga kulit tampak lembab dan sehat.
Foundation dengan bahan dasar air mengandung emollient yang membuat kulit Anda tampak halus bercahaya.
Anda yang memiliki kulit berminyak sebaiknya menggunakan foundation liquid berbahan dasar air, sedangkan kulit kering yang berbahan dasar minyak.

Oriflame Beauty Whitening Foundation


Powder foundation
Powder foundation atau foundation berbentuk bubuk memiliki dua varian yakni loose dan compact powder. Foundation ini cocok untuk tipe kulit yang berminyak
Oriflame Beauty Whitening Powder Foundation



Stick foundation
Foundation berbentuk stick memberikan efek kering yang cepat. Meskipun penggunaan cukup sulit karena foundation ini bukan termasuk jenis krim maupun liquid. Foundation bentuk stick cocok untuk kulit tipe berminyak dan mudah berjerawat.
Oriflame Beauty Dual Core Foundation


Waterproof foundation
Apabila Anda tinggal atau bekerja di lingkungan yang memiliki kelembaban tinggi, maka foundation tahan air atau waterproof foundation cocok untuk Anda karena akan menjaga make-up lebih lama.






Foundation berbentuk krim
Foundation berbentuk krim memiliki tektur yang lebih berisi dan berat serta memiliki agen moisturizer di dalamnya yang berguna untuk melembabkan kulit.Carilah foundation yang memiliki bahan sodium, hyaluronate, dan petrolatum karena bahan-bahan tambahan tersebut membuat tekstur krim creamy, sehingga terlihat tebal dan berminyak apabila digunakan di wajah. Foundation bentuk krim cocok untuk Anda yang memiliki kerutan di wajah dan kulit yang sangat kering, karena kandungan dapat memberi asupan minyak pada kulit jenis ini.
Giordani Gold Rejuvenation Foundation



Mineral foundation
Menral foundation merupakan jenis foundation yang baru, merupakan jenis foundation yang bebas bahan pengawet. Biasanya berbentuk powder atau bubuk, serta penggunaan memberikan efek halus pada kulit. Cocok untuk Anda yang berkulit sensitive dan rentan terhadap alergi karena foundation ini bebas pengawet

Giordani Gold Mineral Therapy Foundation
 Sumber : www.beautydaylily.com
 Gambar diambil dari oriflame.co.id Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

1 komentar:

  1. oh baru tau ^^ nice info

    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    BalasHapus