photo banner-ns-300x250.gif

Kamis, 22 Desember 2011

11 Alasan Nolak Join Oriflame


1.Saya nggak bakat jualan,grogian kalo ngomong ma orang
Siapa bilang join Oriflame kudu jualan,kamu bisa kok cuma beli produknya tanpa ngejual.  Kan kamu jadi irit coz dapet diskon 23% dari harga katalog. Ato kalo nggak kamu hadiahin dech tuch produk buat suami/istri,pacar,adek,kakak,ayah/ibu n buat sobatmu pasti mereka seneng bukan maen. Produk Oriflame kan bukan Cuma alat makeup,ada shampo,sabun,body lotion sabun bayi dll.
Kalau niat mau jualan pun gampang,tinggal sodorin katalognya sambil kamu tunjukin produk mana yg diskon.Katalognya ja udah menjual.
Nggak bakat jualan nggak masalah selama kamu bakat kaya? Nggak ngerasa bakat kaya? Aduh optimis dunk kan setiap orang tuch punya bakat untuk kaya tanpa mereka sadari. Berfikir positif  pasti hasilnya juga positif.
2.Saya ngga pinter rekrut, gimana mau cari downline.
Cara paling gampang ya lewat internet karena kamu nggak tatap muka langsung ma prospek. D’BCN menyediakan web n landing page yang bisa digunakan buat promosimu, tinggal pasang di blog ja.
Kalau upline mu satu daerah ma kamu kan kamu tinggal ajak si upline buat mrospek,itung-itung belajar dari upline. Aku percaya upline kamu pasti nggak pelit dalam ngasih tips dan ngasih dukungan.
Pasang iklan,kan ada iklan yang gratisan ada yg tanpa daftar lagi. Kalau ada dana ya baiknya pasang iklan berbayar.
3.Saya ngga pake produknya, saya ngga suka dan ngga cocok pake produknya.
Nggak masalah coz ada orang yang suka ma Oriflame karena bisnisnya,suka sama keuntungan-keuntungan yang ditawarkan oleh Oriflame. Seperti saya bahas tadi diatas kamu kan bisa beliin buat orang terdekat kamu. Poinmu bisa nambah trus kamu bisa loncat ke level berikutnya. Asik... asik... asik....
4.Oriflame? Ngga level ah. Emangnya masih ada yang pakai?
Masih banyak yang make lah,malah ada yg cinta mati ma produk dari Oriflame. Coba tanya sama orang disekitar kamu tentang oriflame pasti mereka pada tau. Jangan-jangan cuma kamu ja yg nggak tau?

5.Udah banyak banget yang jualan Oriflame. Gw mau jualan ama siapa lagi?
Sekarang coba liat disekelilingmu. Berapa banyak yg jualan bakso? Mie ayam? Sate?
Berapa banyak yang buka salon? Warung makan? Warnet? Toko sembako? Tukang tambal ban?
Banyak kannn... trus masih ada pelanggan nggak? masih banyak juga kan? Dibandingin ma yg saya sebutkan tadi kans untuk jualan Oriflame masih lebih banyak.
Biar ajaaa udh banyak yang jualan Oriflame. Lagipula, emangnya kamu yakin, semua orang yang kamu kenal itu, semuanya juga pada jualan Oriflame?
Kalo 100% yakin, artinya ini kesempatan kamu buat memperluas pergaulan. Kenalan sama orang baru. Ngajak ngobrol orang saat lagi tunggu antrian di bank misalnya. Atau ajak ngobrol mba-mba pelayan yang biasa ngelayanin kamu dan udah hapal muka kamu di resto atau kafe tempat kamu biasa makan atau ngopi-ngopi ama temen. Ngga usah langsung nafsu ngajak join. Cerita-cerita aja kalo kamu lagi ngerjain bisnis Oriflame. Kasih flyernya, tukeran no hp. Trus udah deh. Beberapa hari kemudian di follow up.
Dari 200 juta lebih penduduk Indonesia, baru 300 ribu loh yang jadi consultant Oriflame. Jadi kalo kamu ngerasa semua orang yg kamu kenal udh join Oriflame, coba deh dicek lagi, apakah kamu bener-bener sudah mengenal semua orang di lingkungan kamu – rumah, kantor, tetangga, temen2 lama-? Siapa tau ada beberapa yang nyempil, yang ternyata belum join. Kan bisa direkrut tuuh.
6.Saya dulu join Oriflame juga, tapi gitu-gitu aja tuh. Temen saya juga join udh lama, ngga naik-naik level juga.
Kalau kamu join di d’BC Network kamu pasti nggak akan gitu-gitu aja. Kenapa? Karena d’bc network ngedukung banget usaha-usaha kamu bahkan kamu uda disediain perlengkapan tempur yg kumplit,mulai dari webreplika yang bisa kamu jadiin sarana promo kamu via milis, blog, facebook – taruh link webreplikamu di milis, blog, FB dll, dan orang2 pasti akan berkunjung ke link itu. Ada juga landing page nya jadi bisa nyesuain dengan calon prospek kamu.
Ada materi training online komplit buat yang baru mulai bisnis ini, bisa didownload di webreplika kamu.
Kalau mentok bisa nanya-nanya ke upline atau leader kamu. Disini kita maju sama-sama kok.


7.Saya sibuk, ngga sempet keluar kantor masih ngurus anak juga
Inilah enaknya join di d’bc network. Kamu ngga bisa sering-sering keluar kantor buat mrospek? Silakan manfaatin fasilitas rekrut online yang ada di webreplika.
Ngga bisa keluar kantor, tapi masih bisa YM-an, Facebook-an, milis-an atau nge-blog? Yaaaaaa silakan loh pasang status atau tulis notes atau blog yang bercerita tentang bisnis Oriflame, jangan lupa sertain link ke webreplika kamu. Kalau ada yang komen atau respon, tinggal di follow up deh. Bahkan kamu bisa minta tolong bossfam lainnya buat ikutan nimpalin komen di FB atau blog kamu buat ngomporin si perespon yang bisa diprospek itu.Cuma berbekal hape/bebe/laptop kamu tetep bisa jalan-jalan ke dunia maya. Hahahaha sedap kaaaaan..
Masih ngurus anak? Kalau anak-anak tidur kan bisa disambi online  buat promosi n cari prospek. PKK,Dasa wisma atau arisan juga bisa dijadikan ajang buat promosi lho selain dapat order siapa tau kita juga bisa dapat donwline


8.Saya pikir-pikir dulu ya. Saya tanya suami / istri atau orangtua saya dulu ya.
Kalau diajakin memulai bisnis yang modalnya ratusan ribu, bahkan jutaan rupiah, silakan kamu pikir matang-matang. Apalagi yang modalnya puluhan sampe ratusan juta rupiah. Itu mah hukumnya wajib mikir 1000 kali, hehehe. Apalagi kalo duit yang dipake duit suami atau ortu.
Lah ini, Cuma 40 ribu kurang 100 perak alias 39.900 gitu loh itu juga buat setahun. Coba kalau kamu jajan sama pacar,habis berapa diut tuch?
Harus lapor sama suami atau ortu yaaaa utk keluarin uang segitu?
What do we got to loose anyway? Apes-apesnya, anggep aja si 40 ribu kurang itu sebagai kartu diskon 23% utk semua pembelian produk Oriflame. Lumayan banget kaaan?
Instead of join bisnis MLM yang modalnya ratusan ribu, mesti beli produknya dulu, dan belum tentu laku, mendingan mah join Oriflame atuh. Joinnya murah, beli produk kalo ada yg order aja, ngga bakalan ada cerita produk yang udah dibeli as part of modal, malah nganggur ngga laku-laku.
9.Saya anti sama MLM. MLM gak ada yang bener.
Huhuhu. Yang ngomong kaya gini pasti pernah punya pengalaman buruk sama MLM yaaa. Coba dicek lagi, beneran MLM bener bukan tuh? Jangan-jangan Cuma money game doang.
Yang jelas di Oriflame ini, MLM yang fair banget. Kalau kamu upline, belum tentu duit kamu lebih banyak daripada downline kamu. Kalau downline kamu lebih rajin, bisa banget tuuuuuh duitnya nyalip duit kamu. Jujur ini yang bikin saya tertarik untuk join.
Jadi, ngga ada cerita upline ongkang-ongkang kaki, downline kerja rodi, duitnya ke upline semua. MLM yang bikin kamu anti itu pasti nerapinnya yang kaya gitu yaaa. No wonder sih kamu jadi kapok.
Tapi di Oriflame gak mungkin kayak begitu. Kalo ngga percaya, cek testimoni dari temen-temen oriflame yang lain.


10.Saya anti ditolak, anti gagal. Saya orangnya gengsian.
Waaah hebat dong kamu yaaa. Berarti kamu ngga pernah ditolak sama gebetan kamu ya? Ngga pernah ditolak sama HRD pas kamu ngelamar kerja di perusahaan itu ya?
Sebenernya saya pengen tanya deh, kenapa sih takut ditolak? Ngga kuat sama rasa sakit hatinya? What doesn’t kill you makes you stronger looh. Setelah ditolak ama gebetan, atau ditolak masuk kerja, apakah itu berarti end of your world? Trus pengen mati? Pengen bunuh diri? Ngga kan yaaaaaa.... Dunia ngga sesempit itu teman..
Gagal diterima sekali, mestinya sih ngga bikin kamu merasa jadi orang gagal ya. Thomas Alfa Edison aja sukses bikin lampu setelah gagal ratusan kali. Tapi beliau bilang gini, “I have not failed. I’ve just found 10000 ways that won’t work” yang artinya adalah “Gw ngga gagal kok, gw cuma berhasil nemuin 1000 cara yang ngga bakal berhasil.”
Nah, tinggal kita terapin deh di bisnis kita. Anggep aja begini, ”Gw bukan gagal rekrut kok, tapi gw Cuma nemu cara yang salah / cara yang ngga bakal bikin gw berhasil rekrut..”
Tentang gengsi, boooo, lo udah punya apa aja sih sampe ngerasa gengsi buat jalanin bisnis ini? Simpen dulu deh tuh gengsi. Keluarinnya nanti kalo lo udah dapet CRV dari Oriflame, udah dibayarin sama Oriflame buat jalan-jalan keluar negeri, bonus lo udh puluhan juta, barulah boleh pasang gengsi dikit. Dikiiit aja, kita kan jadi manusia ngga boleh sombong yaaa..
11.Saya kan cowok masa ikut jualan kosmetik
Siapa bilang cowok nggak boleh jualan kosmetik? Pendiri Oriflame ja juga cowok? Cek dech testimoni dari web d'bc network,pasti ada cowoknya.
Nah, kamu masuk alasan nolak saya yang mana?
Kalau ngga masuk yang mana-mana, mendingan masuk ke sini aja deeeh..
Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

4 komentar:

  1. Oriflame itu haram....bisnis itu bukan bisnis tapi makelar or sales, ujung ujung di paksa buat beli sendiri.trs di doktrin kalo ga mau bonus ga keluar.bkalo kamu Islam , cari yg halal bukan yg maksa orang, atw beli produk Krn kasihan sama penjualnya. Yakinlah dlm produk Oriflame ga ada yg wow. Semua biasa aja. Dan Oriflame itu buatan orang Swedia. Cintailah negerimu cintailah produk Indonesia. Itu lebih membantu negaramu sendiri. Indonesia adalah negara yg mudah di buai dg bonus dan impian mangkanya member nya meluber di Indonesia. Berpikir bijak. Salam islam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apapun bisnisnya, asalkan ikhlas menjalaninya, tujuan & niatnya bagus insyaallah menjadi berkah. Tidak baik menjelekan kalau kamu sendiri belum pernah berbisnis di oriflame. Cukup diam dan berbijaklah dalam biacara

      Hapus