photo banner-ns-300x250.gif

Minggu, 17 Februari 2013

Ecobeauty, Cantiknya Anda Cantiknya Bumi

Oriflame meluncurkan produk Ecobeauty karena kecintaan Oriflame terhadap alam. Ecobeauty skincare terdiri dari coconut oil organik yg menutrisi dan Shea Butter
yg keduanya merupakan produk Fairtrade. Ecobeauty skincare dengan multi-aksi dan antioksidan, dengan teknologi Pro-Blend Alami bersinergi untuk memperkuat, menjaga dan baik bagi kulit anda . Berikut adalah bukti kecintaan Oriflame melalui produk Ecobeauty :

  • Botol terbuat dari 100% gelas daur ulang dan tutup kayunya terbuat dari kayu yang diambil secara bertanggung jawab, menyatukan visi kami akan wewangian premium yang bersanding dengan alam. Kertas kartonnya terbuat dari hutan yang dikelola dengan bertanggung jawab. Bersertifikat FSC Organization.
  • Wewangian hijau flora: Keriaan basil hijau, orange blossom, ylang-ylang yang lembut, dan vetiver yang sensual yang memberi Anda inspirasi tersendiri. Formula alami 100% ini, termasuk alkohol organik, memanfaatkan distilasi uap, suatu proses alami yang menangkap keharuman di puncak kesegarannya.
  • Terbebas dari bahan-bahan sintetis dan bahan-bahan hewani
  •  Puressence by Ecobeauty EDT mengandung gula Fairtrade

Untuk setiap 100 klik dukungan, Oriflame akan mendonasikan uang untuk menanam 1 pohon, hingga maksimal 500.000 klik dukungan.

klik http://id.oriflame.com/ecobeauty

dan tunjukkan dukungan anda

Produk Ecobeauty tersedia dalam 3 rangkaian perawatan :

Oriflame Ecobeauty Smoothing Day Cream

Oriflame Ecobeauty Smoothing Day Cream



Inovatif dan alami, day cream antioksidan multi aksi ini memperbaharui kulit Anda dan memperkuat perlindungan melawan ketidaksempurnaan. Kemasan kedap udara. Diuji secara dermatologis. Tersedia dalam kemasan 50 ml.



Oriflame Ecobeauty Smoothing Night CreamOriflame Ecobeauty Smoothing Night Cream

Night cream antioksidan multi-aksi ini secara intens menutrisi, melindungi dan meremajakan kulit Anda ketika tidur. Kemasan kedap udara, diuji secara dermatologis. Tersedia dalam kemasan 50 ml.





Oriflame Ecobeauty Smoothing Eye Cream 

Oriflame Ecobeauty Smoothing Eye Cream

Formula alami yang eksklusif dan ringan mengurangi kerutan halus dan sembab serta lingkar hitam sekitar mata. Diuji secara dermatologis. Tersedia dalam kemasan 50 ml.




Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar