photo banner-ns-300x250.gif

Minggu, 31 Maret 2013

Beras Merah Untuk Memudahkan Diet


Beras merah lebih bermanfaat dibandingkan beras putih.Beras merah mengandung serat, nutrisi penting, serta karbohidrat kompleks yang baik bagi tubuh. Berikut adalah manfaat beras merah :

1.      Mengandung Serat tinggi dan Mengenyangkan
Serat adalah nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh proses penurunan berat badan Anda. Tanpa serat, Anda merasakan rasa lapar terus-menerus dan sulit untuk merasa kenyang sehingga anda akan terus mencari makanan atau camilan untuk memenuhi rasa lapar itu,akibatnya tanpa anda sadari diet anda gagal total. Konsumsi beras merah saat sarapan agar perut bisa menahan lapar hingga siang hari.

2.      Indeks glikemik yang rendah
Makanan karbohidrat kompleks memiliki kandungan indeks glikemik rendah sehingga mampu mengatur kadar gula dalam darah dan produksi insulin. Selain itu, zat ini juga digunakan sebagai penyedia energi dan memaksimalkan banyak manfaat kesehatan.
3.      Menurunkan kolesterol
Beras merah mengandung minyak untuk menurunkan kolesterol jahat. Oleh karena itu kita banyak mendengar anjuran mengkonsumsi oatmeal atau beras merah setiap pagi untuk sarapan.
4.      Memiliki kadar zinc yang tinggi
Zinc merupakan mineral yang berfungsi dalam penyembuhan luka serta menjaga sistem imun. Zinc merupakan antioksidan yang mampu melindungi tubuh dari radikal bebas yang merusak sel dan jaringan.
5.      Mengandung zat besi
Zat besi merupakan zat yang membantu tubuh dalam menghasilkan energi cukup bagi tubuh. 
6.      Memiliki kandungan vitamin B-6
Vitamin B-6 membantu tubuh Anda untuk menjalankan fungsi organ dengan baik. Karena di dalam vitamin B-6 terkandung manfaat dalam menjaga keseimbangan dari pembentukan hormone serotonin, sel DNA, serta sel darah merah.


Cara mudah diet dengan beras merah :

  1. Sarapan dengan 1 porsi beras merah, jangan lupa minum NutriShake 30 menit sebelum makan

  2. Makan siang dengan setengah porsi beras merah ,NutriShake 30 menit sebelum makan

  3. Makan malam porsi beras merah lebih sedikit dari makan siang atau bisa diganti dengan makan buah dan sayur and jangan lupa NutriShakenya


Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar