photo banner-ns-300x250.gif

Senin, 13 Februari 2012

Oriflame Favoritku

Oriflame favoritku adalah Tender Care,karena produk Oriflame yg satu ini serba guna. Berikut adalah beberapa kegunaan dari Tender Care :

  • sebagai pelembab bibir
  • sebagai pelembab di daerah kulit yyg kering dan kasar
  • sebagai krim kutikula
  • sebagai pelembab didaerah bermasalah seperti siku,lutut,tumit dsb
Krim dengan formula khusus untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembutan kulit Formula khusus dengan lilin lebah (beewax) yg menutrisi kulit, minyak zaitun memberikan perlindungan, minyak echium untuk melembabkan dan melembutkan kulit.
Aku memakai Tender Care ini sejak hamil karena bibirku sangat kering sampai pecah-pecah. Salah seorang temanku yg consultan Oriflame mengenalkanku pada produk ini. setelah melahirkan gantian tumitku yg pecah-pecah,berasa kaya ibu-ibu yg kerja berat sampai tumit ja pecah-pecah,tapi berkat tender Care semua masalah teratasi. Satu lagi kelebihan Tendercare ini yaitu menolongku untuk absen. Sidik jariku sering nggak kebaca karena udara dingin,pakai sarung tangan saat kerja dan sering cuci tangan bikin tanganku makin kering. Sebelum absen aku pakai dulu tendeercare nya,jadi pas absen sidik jari dapat terbaca dan keluarlah kata "thank you" dan tulisan Christine G yg tandanya aku sukses absen. Apa produk Oriflame favoritmu? Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar