photo banner-ns-300x250.gif

Senin, 06 Februari 2012

Ikut Bisnis Produk Perawatan dapat Banyak Keuntungan


Jualan Produk Perawatan dapat mewujudkan impian, menghasilkan banyak uang. Dapat beli Mobil sendiri, Rumah, Handphone, Laptop, BlackBerry, Belanja2, dapat hadiah jalan-jalan keluar negeri dsb.Apa impian anda yg belum terwujud? Wujudkan dengan bergabung bersama kami di dBC Network jaringan Dini Shanti.
Anda sedang mencari Lowongan pekerjaan? Baca sebentar dibawah ini, anda akan menemukan apa yg anda cari. Siapapun anda baik pria atau  wanita, tua atau muda, sudah pensiun atau belum pernah bekerja sama sekali, masih bekerja atau pengangguran asal berani mencoba dan tidak mudah menyerah pasti akan sukses di bisnis ini.
Produk perawatan seperti Oriflame adalah alat yang tepat untuk mendapatkan pendapatan, karena bermodal kecil, resiko rugi hampir tidak ada, bisa dapat macam-macam bonus dan reward serta yg paling utama dapat menambah uang kita. Siapa sich yg nggak mau uang? Jangan-jangan anda yg sedang membaca adalah salah satu diantaranya yg nggak mau uang?
Sebagian besar COWOK merasa ragu untuk terjun dalam bisnis ini karena menurut mereka Produk Oriflame adalah produk untuk cewek. Ooooo.... anda salah besar kalau berfikir seperti itu karena produk oriflame ini buat semua gender,bahkan ada yg untuk anak-anak serta bayi juga. Banyak loh cowok yg ikut bisnis ini,bahkan ada cowok yg baru berumur 23 th dari bali yg sudah sukses di bisnis ini. Uang tidak mengenal gender, so ikut saja jangan ragu. Anda kan punya banyak teman yg menggunakan produk oriflame. Bisa istri,pacar,gebetan,fans,ibu,kakak atau adikmu. Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan keuntungan yg besar.
Ibu rumah tangga yg gaptek pun bisa menjalankan bisnis ini karena anda akan dipandu dengan training-training baik online maupun offline. Anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas untuk memudahkan bisnis anda.
Prospek bisnis ini bagus nggak? Tentu bagus dunk kan produk Oriflame ini adalah barang-barang habis pakai. Contohnya sampo paling lama 3 bulan pasti habis, sabun mandi kalau dipakai serumah 1 bulan juga habis, kalau sudah habis pasti beli lagi. Bener nggak?
Nggak mau join karena MLM,yg senior pasti dapat banyak uang meskipun mereka ongkang-ongkang kaki, kita yg bekerja keras tapi mereka yg dapat banyak uang. Hapus pikiran anda yg seperti itu karena MLM Oriflame ini berbeda. Intinya siapa yg menjual banyak barang, dialah yg dapat uang banyak. Yg rekrut banyak anggota aktif akan dapat banyak bonus juga. Jika anda dapat poin lebih banyak dari upline berarti anda dapat bonus yg lebih besar dan bisa mengalahkan upline anda. Bisa jadi level dan bonus anda lebih besar dari upline.
Keuntungan/uang yg kita dapat berasal dari mana? Ini adalah pertanyaan utama yg harus ditanyakan bila ingin join bisnis ini. Setiap kita menjual suatu barang apapun,kita akan mendapatkan keuntungan 23% dari harga yg tertulis dikatalog. Keuntungan ini disebut keuntungan langsung. Keuntungan tidak langsung kita didapat dari jumlah poin dan level kita.
    Mengapa harus merekrut orang? Proses rekrut merupakan proses yg penting,karena tanpa bantuan orang lain akan sulit bagi kita untuk naik level. Nggak mungkin kan kalau kita mengunpulkan poin 10000 sendirian? Nah disinilah dibutuhkan kerja team. Jangan anggap downline kita bawahan coz bukan kita yg menggaji mereka. Sekali lagi saya ingatkan,siapa mengumpulkan poin lebih banyak berarti dia yg dapat lebih banyak bonus (uang), walaupun dia baru masuk. Siapa yyg berpotensi untuk ikut bisnis penjulan produk perawatan oriflame ini? Semua orang berpeluang menjadi pebisnis oriflame. Enaknya kerja sama oriflame adalah kita tidak perlu dipusingkan dengan pengiriman karena oriflame yg mengerjakan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia.
Apa saja produk perawatan yg ditawarkan?  Parfum, produk perawatan kulit dan wajah, produk perawatan untuk pria,anak-anak dan bayi juga ada. Selengkapnya bisa cek di http://www.oriflame.co.id
Produknya mahal! Ah siapa bilang? Produk perawatan ini ada yg harganya Rp 9.900,- sampai ratusan ribu, masih terjangkau kok ma kantong kita. Apalagi masih ada diskon 23% jadi makin murah aja.
Giman cara dapatin diskon 23 % nya? Caranya gampang, hanya dengan Rp. 39.900,- saja kita sudah bisa daftar member dan mendapatkan keuntungan dari oriflame.
Apasaja yg diperlukan untuk daftar member?
Isi form pendaftaran,form bisa ditemukan dengan mengklik banner Uang pendaftaran sebesar Rp. 39.900,-Scan bukti transfer beserta ktp dan kirim via email ke duwekkelori.ndra@gmail.com Tinggal  nunggu starter kit dikirim kerumah. Starter kit berisi katalog bulan berjalan dan katalog bulan depan, manual, tips marketing.
Resiko mengikuti bisnis ini sangat kecil, hampir tidak ada rugi, karena kita tidak perlu stok barang, konsumen pesan kemudian baru kita belanjakan, barang datang baru konsumen bayar trus malah dapat keuntungan 23 %.
Jangan tolak uang yg akan anda dapatkan melalui bisnis ini. Gabung sekarang dan rasakan keuntungan-keuntungannya.

Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar