photo banner-ns-300x250.gif

Rabu, 18 April 2012

Biar Nggak Menyesal Kemudian

"Biar Nggak Menyesal Kemudian" Posting ini aku tulis supaya kamu-kamu yg baca nggak ngalamin nasib menyesal seperti aku. Kenapa aku menyesal :
  1. Karena aku baru join Oriflame sekarang,kenapa nggak dulu-dulu,klo join dulu-dulu pasti bonus udah besar
  2. Karena awal aku join aku ngerjain Oriflame ini setengah hati,setengah takut karena M*LM,setengah karena masih belum menyisihkan waktu : setelah baca kisah motivasi mb Sita aku jadi termotivasi buat bangkit.
Sekarang aku nggak mau menyesal kemudian karena aku udah menata langkah buat maju kedepan biar kebanggaan dan kesuksesan yg akan ku sambut. Puji Tuhan bulan ini aku udah dapat bonus dari Oriflame. Aku tahu ini dari email yyg dikirim dari Oriflame
----------------------------------------------------------------------------------
Jakarta, 13 April 2012

 
KEPADA YTH,
BAPAK/IBU CHRISTINE GLORIANI (5218991)
Jl. Rajawali Gang Srigunting 315 Rt 02/02
56214                     
Temanggung


Bonus Statement Katalog 3 – 2012



Salam Oriflame,

Kami ucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang pada katalog 3 berhasil memperoleh penghasilan sebesar :  Rp.41,233,- sebelum pajak. Agar Bapak/Ibu mengetahui dengan jelas perhitungan penghasilan setelah pajak pada  katalog 3, berikut ini perhitungan dari penghasilan tersebut diatas :


Keterangan

Total
Penghasilan Konsultan Sebelum Pajak

Rp.
41,233,-
Total Pajak

Rp.
1,237,-
Penghasilan Konsultan Sesudah Pajak
Rp
39,996,-





Perhitungan pajak yang tertera diatas merupakan peraturan pemerintah yang berlaku pada saat ini. Apabila terjadi perubahan, kami akan menyesuaikan perhitungan diatas dengan peraturan pemerintah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga pada periode yang akan datang penghasilan Bapak/Ibu akan terus berkembang.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Hah cuma segitu saja mbak? Hehe ya cuma segitu saja tapi aku udah seneng banget coz ini pertama kalinya aku dapat bonus meskipun cuma Rp 39.996,- tapi itu berkat lho. anggap saja itu uang training pertama masuk kerja yg masi berapa persen itu lho kaya klo kita baru jd pegawai di kantor. Gaji peg training kan baru sedikit 75% ato 80% ja kan.

So kalau kamu nggak pengen menyesal kemudian kamu bisa gabung disini biar juga ngerasain bonus dari oriflame

Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar