photo banner-ns-300x250.gif

Minggu, 08 April 2012

Tips Memakai Blush On


Blush on dapat mempercantik wajah kita bila di aplikasikan secara benar sesuai dengan bentuk wajah kita. Kenali bentuk wajah sebelum menggunakan blush on. Untuk yg baru belajar memakai blush on semoga artikel ini dapat membantu.


Bentuk wajah bulat
Pemulasan blush on untuk wajah bulat sebaiknya dimulai pada bagian bawah pipi dengan arah pemulasan dari atas ke bawah. Definisikan wajah Anda dengan memakai blush on dengan sudut 45 derajat – ikuti bentuk tulang pipi Anda.

Anda juga bisa memulas blush on  layaknya bentuk boomerang, dengan ujung busur berada tepat di bawah sudut terluar mata, sedangkan bagian terpenuh busur berada di bawah sudut bagian dalam mata. Agar tampilan Anda semakin sempurna jangan lupa aplikasikan shading pada tulang pipi.


Bentuk wajah panjang
Untuk menyeimbangkan panjangnya wajah Anda, lakukan sapuan blush on pada bagian atas atau sekitar area tulang pipi, secara horizontal (arah pemulasan ke kanan dan ke kiri merata) untuk menciptakan ilusi wajah lebih lebar. Pastikan Anda membuat sapuan – sapuan tersebut cukup lebar sehingga tidak terlihat seperti riasan perang. Lalu, tambahkan shading di area dagu dengan pilihan warna blush on lebih gelap dari warna pipi.


Bentuk wajah oval
Sapukan blush on secara memutar di bagian tengah pipi dan kemudian ke arah atas menuju pelipis Anda ( seperti logo Nike ). Bentuk wajah ini biasanya tidak memerlukan countouring sama sekali. Untuk pemakaian pada malam hari, Anda bisa menambahkan sedikit blush on pada jembatan hidung Anda untuk menambahkan warna.


Bentuk wajah kotak
Untuk menghaluskan bentuk rahang Anda, pakailah blush on dengan arah memutar dan fokus pada bulatan pipi Anda. Pilihlah dua warna blush on yang berbeda sehingga dapat menimbulkan gradasi. Warna cerah untuk bagian tulang pipi, sedangkan warna gelap sapukan di bagian pelipis. Jika Anda ingin membulatkan sudut rahang Anda, sapu blush on dengan ringan dari dagu anda ke tepat di bawah telinga Anda. Pastikan untuk tidak terlalu dekat dengan hidung Anda, jika tidak, warna ekstra tersebut akan menarik perhatian pada area bulatan pipi.
Idealnya gunakan blush on setelah menggunakan foundation dan sebelum menggunakan bedak. Cek wajah anda di cermin apakah sudah seimbang atau ada salah satu yg terlalu menonjol, dengan cara mundur beberapa langkah lalu bercermin. Jangan sampai anda berniat untuk membuat pipi anda memerah tapi orang lain melihat anda seperti habis dipukuli. Untuk membuat blush on terlihat natural,sapukan bedak di atas blush on.
Selamat mencoba Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar