photo banner-ns-300x250.gif

Senin, 29 Oktober 2012

12 Tips menggunakan Mascara

Oriflame Beauty Lash Explosion Mascara

Oriflame Beauty Lash Explosion Mascara

Mascara sudah menjadi bagian yg tidak terpisahkan dalam tata rias anda karena dengan sedikit sentuhan mascara pada bulu mata maka penampilan akan berubah. Kalau aku baru malas dandan maka aku hanya menggunakan mascara dan lisptik saja,udah keliatan dandan kok.






Berikut 12 tips mengunakan mascara :


1. Mascara  tidak boleh dikocok, agar tidak cepat kering karena pada saat mengocok ada udara yg masuk dan membuat mascara cepat kering. Cara yg tepat untuk membuka mascara adalah membukanya dengan cara memutar,keluarkan dan baru dipakai.

2. Jika mascara kering bisa diisi dengan moisturizer atau pelembap, bisa juga dengan menutup rapat mascara lalu merendamnya ke dalam air hangat selama beberapa menit. Kalau aku sich mending ganti dengan yang baru.

3. Jika punya maskara warna coklat, bisa digunakan pada alis mata, akan terlihat keren dan natural.

4. Maskara volume menimbulkan efek dramatis, kelihatan banyak.

5.Biasanya tidak hanya cukup sekali saja Anda mengoleskan maskara pada bulu mata Anda. Ulangi penggunaan maskara sebelum maskara yang Anda oleskan sebelumnya mengering. Hal tersebut untuk menghindari penggumpalan.

6.Ingin bulu mata terlihat lebih panjang? Oleskanlah kembali mascara hanya pada ujung atas bulu mata.

7. Untuk bulu mata bagian bawah cara mengaplikasikannya, buka mata agak lebar dan wajah di naikkan sedikit (mendongak ke atas). Sapukan perlahan mascara di bulu-bulu halus bulu mata bagian bawah kamu, berulang2 sampai hasil yang diinginkan.
 
8.Takut menggunakan maskara yang berwarna selain hitam? Jangan kuatir karena warna justru dapat membuat mata lebih hidup dan menunjukkan siapa dirimu yang sebenarnya.

9.Lentikkan bulu mata sebelum mengoleskan maskara, membuat mata lebih terlihat dan berbeda.

10.Perhatikan seberapa sering menggunakan mascara. Gantilah maskara minimal 3 bulan dari jangka waktu membukanya, karena ada kemungkinan tumbuh bakteri dalam maskara. Lebih jelasnya lihat pada keterangan produk,pasti dicantumkan waktu buka,alias waktu produk itu ED setelah dibuka.

11.Gunakanlah waterproof maskara, jika Anda benar-benar membutuhkannya! Karena partikel maskara dapat tertinggal di bulu mata Anda hingga beberapa hari lamanya, walaupun Anda membasuhnya dengan air.

12.Posisikan maskara di dasar bulu mata, kemudian goyangkan sikat bulu mata mulai dari dasar hingga ke ujung atas bulu mata , diaplikasikan dengan gerakan zig zag.
Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar