photo banner-ns-300x250.gif

Rabu, 24 Oktober 2012

Tips Memilih Sisir


HairX Round Brush


Mempunyai rambut yang halus, terawat dan rapi, serta sehat, tentu adalah impian semua orang. Dan hal itu tidak bisa lepas dari peran benda yang bernama sisir.

Sisir merupakan salah satu senjata ampuh untuk mempercantik penampilan rambut Anda. Bukan rahasia lagi jika sisir semahal apapun jika tidak tepat penggunaannya bisa merusak gaya rambut Anda. Sisir yang tepat bisa menambahkan volume pada rambut, menghilangkan keriting dan membuat rambut tertata rapi. Berbagai macam jenis sisir yang ada di pasaran kadang membuat kita bingung memilih yang paling tepat dengan jenis rambut kita bukan?

Berikut tips memilih sisir, agar rambut semakin mudah ditata dan semakin sehat :

1.      Sisir berongga atau Vent Brush
HairX Cushion Brush
Sisir jenis ini akan membuat rambut berkesan tebal dan mengembang, sebab rongga yang terdapat di antara jari-jarinya memungkinkan udara masuk ke sela-sela rambut Anda dan menimbulkan kesan mengembang.
2.      Sisir bulat.
Sisir ini bentuknya bulat dengan diameter bermacam-macam, mulai dari yang kecil sampai yang besar. Untuk Anda yang rambut gampang rontok, sebaiknya jangan menggunakan sisir jenis ini. Fungsinya untuk membentuk ujung rambut menjadi lengkung, biasanya model rambut pendek. Secara umum, sisir bulat adalah sisir terbaik untuk menambahkan bentuk dan volume rambut. Semakin kecil diameter sikat, maka rambut akan semakin bervolume dan sedikit bergelombang Untuk mendapatkan rambut ikal lembut tanpa menggunakan curling iron, gunakan sisir bulat dari logam atau memiliki ventilasi untuk menyalurkan udara panas sehingga membuat rambut keriting.
3.      Sisir bergigi jarang.
Sisir ini baik digunakan bagi mereka yang memiliki rambut rontok, dan juga baik digunakan sehabis keramas. Mereka yang memiliki rambut panjang dapat menggunakan sisir jenis ini. Sisir ini juga baik digunakan untuk rambut keriting karena teknik memaksa dan menyisir rambut sampai lurus bisa tidak akan berhasil. Trik untuk menyisirnya lebih mudah adalah melonggarkan sisirannya.
4.      Sisir bergigi rapat.
Baik untuk mengatur rambut yang kasar, agar halus dan rapi, termasuk anak-anak rambut yang halus. Namun, sebaiknya jangan terlalu sering dipakai, sebab permukaan rambut bisa rusak karena gesekan yang terlalu keras dengan gigi sisir yang rapat.
5.      Sisir sikat dengan bulu campuran
Sikat dengan bulu campuran (boar+ nilon) untuk menata rambut panjang. Bulu hewan asli akan memoles rambut agar berkilau, sedangkan nilon akan mempertahankan gaya rambut Anda
Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar