photo banner-ns-300x250.gif

Selasa, 02 April 2013

Berat Badan Naik

Mulai akhir bulan kemaren aku program menaikkan berat badan, disaat yg lain gencar2nya diet buat menurunkan berat badan aku malah gencar2nya menaikkan berat badan. coba lihat fotoku berikut ini

udah terlihat betapa kurusnya aku
berat cuma 40kg dg tinggi 163cm berarti utuk idealnya masih kurang skitar 10kg lagi.

Aku coba minum NutriShake sehari 2 kali sesudah makan, NutriShakenya dicampur dengan susu full cream, sudah 1 minggu aku mengkonsumsinya. Kemarin pas nimbang aku sudah naik 1 kg,eits jangan komentar "Naik 1 kg tuch g keliatan". Kalian tau nggak sich klo bagi orang kurus naik 1 kg tu = orang gemuk turun 1 kg. Sudah banget naikkin berat badan,sudah coba berbagai cara sampai makan 5x seharipun berat badan nggak nambah2, untung ada NutriShake. NutriShake nggak hanya berfungsi menurunkan berat badan tapi bisa juga untuk menambah berat badan, itu tergantung gimana kita konsumsinya. Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

1 komentar:

  1. Get Citizen Titanium Dive Watch - iTanium Art
    The Citizen Titanium Dive is a stainless steel Dive watch made in babyliss titanium flat iron Italy titanium pots and pans by Aristocrat. Watch your favorite aquatic-inspired titanium dental films mens titanium wedding bands and other trex titanium headphones

    BalasHapus