photo banner-ns-300x250.gif

Senin, 08 April 2013

Gara - Gara NutriShake Jadi Naik Level 6%

Setelah berbulan-bulan nongkrong di 3% akhirnya naik juga ke 6%. Tanggal 28 maret 2013 adalah saat-saat penggalauan karena pagi hari tongkrongin web Oriflame buat cek AR status poin masih kurang 110BP menuju ke 6%, tau-tau downlineku si Dwi minta tolong diorderkan NutriShake Strawbery dan lipstik. Status poin jam 10 pagi itu jadi kurang 35Bp ke 6% berhubung sudah capek liat web akhirnya kututup internetnya dan melanjutkan pekerjaan rumah cuci piring.

Belum ada 30 menit dari nutup internet suamiku sudah teriak dari kamar kasi tahu ada 2 sms masuk,yg satu dari bapakku dan satunya lagi dari ibuku ternyata isi smsnya sama yaitu minta diorderkan NutriShake 5 box rasa Strawbery(order 5box cuma bayar 4box kan beli 4box gratis 1 box) dengan penuh semangat aku balas sms dari  kedua ortuku itu. alhasil yg tadinya ketar ketir takut nggak lolos ke 6% malah mau kejar 9%nya, poin kurang 383BP ke 9%.
Hari berikut sampai tutup poin masih ajeg di 6% ya sudah disyukuri,klo nggak karena orderan 6box NutriShake pasti masih di 3%. Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar