photo banner-ns-300x250.gif

Sabtu, 31 Maret 2012

Keluar Zona Aman untuk Naik Level 3%

Puji Syukur kepada Tuhan karena bulan ini aku naik ke level 3%,mungkin bagi orang lain ini pencapaian yg lambat tapi bagiku ini adalah bagian dari perjuanganku.

Bulan November 2011 aku sering baget mendengar atau melihat tentang "keluar dari Zona Aman" itu mebuatku berfikir apa maksudnya y? Ada yg bilang kalau kita sering bertemu dalam suatu hal yg terus menerus itu akan berefek pada kehidupan kita.
Saat aku pulang ke Solo aku mendengar kotbah yg intinya adalah "keluar dari zona aman",seusai kebaktian gantian adikku yg menceramahi aku tentang "keluar dari zona aman". Adikku ingin aku untuk berani keluar dari zona aman pekerjaanku dan mengambil resiko untuk mencoba tes cpns,karena dia ud masuk sbg cpns dan ingin aku untuk ikut juga. Entah kenapa pikiranku tidak mengarah kesitu malah mikirin tentang dbcn dan oriflame. Lebih mikirin lagi saat aku memutuskan untuk gabung,mungkin ini memang saatnya aku untuk keluar dari zona aman.

Bulan Maret 2012 di penghujung bulan aku dapat ucapan selamat dari leaderku karena aku naik level. Seneng rasanya bisa naik level. Jadi semangat buat ngejar level 6%. Semangat!!! kalau aku nggak berani keluar dari zona ku mungkin aku nggak bisa gabung dengan jaringan d'BC network yg sangat luar biasa ini.
Kalau kamu-kamu ingin gabung dengan oriflame yuk gabung dengan klik disini Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar