photo banner-ns-300x250.gif

Kamis, 29 Maret 2012

Kerja Online Pakai Hape

Kerja online pakai hape bukan hal yg mustahil,saya sudah membuktikannya. Order barang via web pakai hape juga sudah saya jabani meskipun kadang lemotnya bikin ilfil tapi tetep semangat aja.Cium muach buat my lovely Nokia 5130XpressMusic beserta operamininya,hehe jadi sayang klo harus ngelepas hape ini.
Nggak perlu pakai hape yg mahal buat online,yang penting bisa internet. Memang sich kalau punya laptop/komputer pasti lebih cepat dan dimudahkan tapi kalau rasa MALAS sudah mengintip trus malah nggak jadi ngerjain kerjaan online sama juga bohong kan?  Tapi kalau punya komputer pribadi PLUS bisa mengalahkan malas, kerja memang lebih lancar. Mau kirim email, mau order barang online, mau ngeblog, mau buka web d'BC Network bisa dilakukan dengan lebih mudah. Tapi, orang yang sudah mengeluh lebih dulu biasanya karena dua hal :


• Belum tahu cara menyiasatinya.
• Kemudian tahu cara menyiasati tapi memang tidak mau berusaha. (susah kalau ketemu orang tipe ke2 ini,karena dia emang nggak mau berusaha,jangan ngarep punya penghasilan yg besar klo kaya gini caranya)

Kalau cuma kirim email, chatting, facebook, browsing… itu bisa dilakukan di ponsel kan?
  • Kirim email khusus yg punya akun gmail bisa download aplikasi gmailnya ke hape,tanpa aplikasi tapi pakai operamini juga bisa kok,saia dulu ngirim email pakai lampiran 2 foto lewat hape lancar-lancar aja tuch(pas ngirim bukti transfer plus scan ktp buat pendaftaran jadi member oriflame). tinggal pilih mau tampilan hape atau tampilan penuh. tampilan hape y pakai aplikasi, tampilan penuh ya pakai Operamini. Kalau saya pakai dua-duanya
  • Chatting pakai Nimbuzz kan bisa dihubungkan ke facebook
  • facebook lewat hape juga gampang bahkan upload foto juga bisa
  • browsing pakai operamini juga cepet asal ada pulsanya loh
  • Memang di Oriflame, berdasarkan pengalaman order online via ponsel masih susah dilakukan,kalau buat saya pribadi bukan karena layar hapenya yg kecil( ud biasa pakai hape buat online) tapi karena lemotnya tapi kalau pas koneksinya bagus ya bisa cepat juga. Order barang kan tidak harus lewat web oriflamme, tapi bisa lewat email/telepon/fax/datang langsung ke kantor cabang.
  • Satu tips lagi yaitu pakai im3 GPRS biar nggak terganjal sama data2 yg besar(kb nya besar)
Terus bagaimana memonitor link? Di d'BC Network kan setiap member dikasih link pribadi… repot dong kalau nggak punya komputer pribadi. Ahh... siapa bilang repot? Bisa diakses via ponsel kok. Dan setiap ada orang yang memasukkan data ke link, pasti ada notifikasi via email (cek email bisa lewat hape juga kan?). Jadi no worry lah ya… Ternyata banyak lho d'BC-ers yang memulai bisnis ini tanpa punya laptop/komputer pribadi. Mereka bela-belain mantengin layar kecil ponsel dan ke warnet. Kalau buat saya koneksi lambat berarti harus ke warnet,tapi kan nggak tiap hari ke warnetnya.

 Jadi siapa bilang untuk kerja online harus punya komputer/laptop pribadi dulu? Tapi di d'BC Network banyak member yang sudah mematahkan pendapat ini,contoh nyata ya saya ini. Soalnya, support dari d'BC Network full banget. Percaya kan, kalau ada kemauan, pasti ada jalan! Daaan, ketika bisnis sudah berkembang, bisa lho duitnya buat beli laptop :) .
Mau gabung Oriflame lewat d'BC Network? Klik ini ya…
Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar