photo banner-ns-300x250.gif

Senin, 16 Juli 2012

Christine Gloriani

Ae aku Christine Gloriani,udah memperkenalkan beberapa orang tapi malah belum memperkenalkan diri. Aku gabung di Oriflame sejak November 2011 tapi belum paham betul bisnisnya,baru 3 bulanan ini aku mulai memahami dan langsung tancap gas buat ngejar ketinggalanku. Hasilnya aku udah mulai merasakan bonus dari Oriflame meskipun masih berkisar di 40 rb tapi aku yakin kalau aku bisa seperti uplineku yg bonusnya mencapai jutaan perbulannya. Amin
Goal jangka pendek bisa jadi SM di akhir tahun jadi ntar 2013 bisa ikutan seminar di Bali. Goal jangka panjang aku pengen dapet CR-V seperti mb Nadia dan Mb Dini Shanti. Amin
Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar