photo banner-ns-300x250.gif

Rabu, 25 Juli 2012

Menunda Itu Enak?

 
Menunda itu Enak?
Meskipun kita tidak saling kenal tapi ada 1 kesamaan diantara kita yaitu menunda. Hayo siapa yg nggak suka menunda pekerjaan? Mengapa kita suka menunda karena itu adalah hal yg mudah dilakukan dan ternyata enak untuk dilakukan.
Orang yg suka menunda kalau ditawarin oriflame pasti akan menjawab kaya gini :
“ Ntar ya ni ngurusin anak aja ribet apalagi ngurusin Oriflame.”
Aku : kalau aku sich pilih ribet ngurusin kerjaan,ngurus anak,ngurus suami,ngurusin rumah ma ribet ngurusin Oriflame,karena selain menghasilkan semua itu bisa dikerjakan asal kita ada kemauan. Misal nich kalau pagi kerja,sore masih bisa buat ngurus rumah,suami dan anak.Kalau semuanya udah tidur baru dech aku ngerjain Oriflame. Berapa lama waktu yg diperlukan buat ngisis form pendaftaran? 2 jam? Nggak kan? Kita Cuma butuh beberapa menit buat ngeluarin KTP dan nulis data diri kita. Daripada internet buat facebookan,twitter n chat nggak jelas mending kita buat usaha yg menghasilkan,bener nggak?

“Nggak ada uang buat join oriflame.”
Aku :  Rp 39.900,- tu kan dikit dibandingin kalau kita beli makan di restoran atau buat beli mainan n baju anak. Invest Rp 39.900,- kan udah murah tuch. Ditawarin bisnis modal kecil bilang nggak ada uang tapi kalau ditawarin bisnis modal besar bingung.  Coba bayangin abang-abang penjual sayuran keliling itu,kalau mau keliling mereka harus siapin berapa duit buat belanja? Tiap pagi mereka harus belanja sayuran segar buat ngegantiin dagangan yg sudah layu atau yg sudah laku. Kalu di oriflame kan kita belanja yg sudah dipesan,kalau barang datang bisa ambil uang dari pelanggan. Seberat apa sich uang Rp 39.900,- bagimu?


"Aku pikir-pikir dulu ya."
Aku : Boleh kok dipikir-pikir terus, nanti kalo dompet dah tipis, tanggal tua, nunggu gajian, yaaah ternyata gajinya cuman 1-2juta? Eh anggap aja sebulan dapat gajinya 5 juta, eeeh ternyata banyak yg harus dibayar yah ?Harus bayarin sekolah anak, harus belanja bulanan, harus bayar cicilan rumah, Bayar PDAM, bayar listrik. Makin banyak daftar yg musti dipikirin tuch?  Bisnis Oriflame gak perlu pikir panjang, jalanin aja dulu.  Apanya lagi yang harus dipikirin?
“Aku kan gaptek”
Aku : kan ada training-training gratisan yg bisa kita ikuti. Kalau sempat buka FB malem ya belajarnya malem hari. Kita punya upline-upline baik hati yg nggak pelit dalam hal bagi ilmu.
Menunda itu memang paling enak dan gampang dilakukan oleh siapa saja. Inget menunda tu bisa bikin kita kelabakan sendiri dan kerjaan bukan makin beres tapi makin bertambah. Kalau pas jaman sekolah kita sering menunda bikin PR,pagi harinya kita kalang kabut bikin contekan dari teman. Ternyata menunda tu enak Cuma di awalnya saja. Kalau dulu sich Cuma Pr yg kita tunda,kalau sekarang menunda bisnis sama dengan menunda makanan yg masuk ke perut,emang enak kelaparan?
Kerjakan hari ini apa yg bisa kita lakukan hari ini,jangan menunggu sampai besok


Jadi kenapa harus bingung? Join sekarang aja dan mulai atur rejekimu sendiri! Inget, nunda 1 hari itu sama aja nunda uang masuk ke kantongmu. Bulan kemarin aku dapet bonus 42rb dari Oriflame. Kamu kalau kelamaan pikir-pikir dapet apa?

Kalau kita jualan sendirian kan emang untung. Tapi kan lebih enak jualan rame-rame, lebih banyak pasukan otomatis lebih banyak untung yang masuk. Oriflame itu kaya gitu,kamu bisa jualan sendiri, tapi kalo mau ngubah uang pendaftaran 39.900 bisa jadi 4,8 atau 10juta, kamu cari member sebanyak2nya. Bujuk dan semangatin member yang sudah ada untuk tetap aktif belanja dan tutup poin. “
“Wah enak yg diatas dunk tinggal ber leha-leha tapi dapat duit”
Aku : Oriflame itu adil banget,kalau kamu nggak tutup poin 100 poin maka bonusmu nggak akan cair,kalau kamu kerja keras kamu bisa nyalip bonus si upline. Enak nggak tuch?

Poin perbulan itu cuma 100 poin. Kurang lebih 600rb. Memenuhi poin bisa dengan belanja untuk dipakai sendiri maupun dijual. Sama sekali nggak berat lho, dibawa fun aja. Kamu tinggal sebar katalog sebanyak-banyak nya trus tinggal dapetin orderan dech.
“Susah cari downline”
Aku : kan ada fasilitas web replika n landing page yg bisa kita pasang untung menjaring downline,ini juga sudah sepaket dengan uang pendaftaran yg Rp 39.900,- lho. Lagi pula kita kan kerja tim,downline bisa kelimpahan member dari upline. Jadi bisa dibilang kita sukses sama-sama. Kalau naruh member baru dibawah downline, kita sebagai upline nggak rugi kok karena dengan ngebantu downline otomatis kita juga kebantu juga,asal kitanya juga aktif tutup poin 100 poin

“Kerja kok ditarget”
Aku ; lho emang kalau kerja ditempat lain nggak ditarget? Di oriflame kan nggaka da bos,nggaka da yg ngawasin dan kita yg nentuin target. Kok nentuin target? Karena dengan nentuin target itu sama dengan nentuin gaji kita perbulan.
Masih mau menunda untuk gabung dengan Oriflame? Silahkan “GABUNG SEKARANG” kita akan bantu

Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar