photo banner-ns-300x250.gif

Kamis, 12 Juli 2012

Tips Perawatan Rambut

Berkunjung ke web Oriflame aku menemukan tips perawatan rambut dar Corinne & Friends
Berikut ada 10 langkah yg harus di ikuti dalam perawatan rambut :
1. 4 langkah rutin sayaRutinitas yang biasa saya lakukan adalah keramas menggunakan shampoo dan kondisioner, kemudian leave-in spray. Seminggu sekali, saya  menggunakan masker untuk perawatan ekstra. Itulah rutinitas saya.

2. Sejuk, sejuk, sejuk!Bilas dengan air dingin dan air hangat, jangan terlalu panas dan bilas secara menyeluruh agar rambut bersih kesat.

3. Masker rambut, sekali seminggu
Sekali seminggu, setelah keramas, gunakan masker ke rambut yang lembab. Sisirkan dari akar sampai ujung rambut. Diamkan selama 5 menit agar bekerja, kemudian bilas secara menyeluruh.

4. Potong sedikit tetapi seringRambut Anda akan semakin indah jika Anda memotongnya secara reguler, antara 8 sampai 10 minggu. Anda tidak harus memotongnya banyak, tapi lakukan pada periode waktu tertentu.

5. Rambut basah biasanya rapuhJangan pernah menyisir rambut yang basah - gunakan sisir yang jarang-jarang atau jari - jari Anda agar rambut tidak kusut sebelum ditata.selanjutnya baca disini Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar