photo banner-ns-300x250.gif

Sabtu, 07 Juli 2012

Nutrishake Menurunkan Berat Badan

Beberapa waktu lalu aku pernah membuat postingan tentang  program diet nutrishake, sekarang aku ingin melanjutkan dengan memberikan testimoni dari Yuan liang Jiang, Senior Manager, Oriflame yg turun 15 kg

“Saya turun 15 kilo!”

Saya telah mencoba puasa dan segala jenis diet ketat lainnya tapi berat badan saya selalu turun dan naik lagi dengan cepat dan berakibat negatif pada kesehatan. Kemudian saya minum NutriShake 30 menit sebelum makan siang dan makan malam dan itu mengurangi napsu makan saya sehingga saya bisa mulai menurunkan berat badan secara alami tanpa berpikir. Di bulan pertama, saya turun 3,5 kilo dan bulan kedua 2,5 kilo, dan sekarang saya sudah turun 15 kilo. Saya percaya diri, sehat, penuh energi, dan bisa naik tangga ke lantai 6 apartemen tanpa harus berhenti dan menarik napas!
Yuan liang Jiang, Senior Manager, Oriflame                 



pic5.png

“Sekarang semua teman memanggil saya Barbie”

“Saya mulai mengkonsumsi NutriShake di bulan Mei 2011 yang secara lambat tapi pasti membantuku turun 12 kilo. Saya tidak pernah kena pilek lagi, alergi langganan tidak mengganggu lagi, dan saya tidur dengan lebih baik jadi saya percaya bahwa nutrisi yang baik dan penurunan berat badan memberikan dampak positif pada sistem kekebalan tubuh. Sekarang semua teman memanggilku Barbie karena ukuran pinggangku yang kecil. Sayapun kembali merasa berenergi dan bersemangat.”
Xiao qiong Zhang, Senior Manager, Oriflame




pic6.png

“Akhirnya berat badan saya setelah melahirkan turun juga!”

“Setelah melahirkan, tubuh saya mekar dan saya merasa lelah dan apatis. Di bulan Januari 2010, saya mulai minum NutriShake untuk membantu penurunan berat badan secara sehat. Saya meminumnya dua kali sehari; pagi dan siang. Setelah tiga hari, saya tidur lebih baik. Seminggu kemudian, celana panjang saya kebesaran. Dan satu bulan kemudian berat saya turun dari 62,5 kg menjadi 56 kg. kini berat saya 54 dan stabil. Saya senang sekali bisa mendapatkan ukuran S lagi; kini saya merasa menarik dan mantap lagi!”
Chuyu Huang, Director, Oriflame Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar