photo banner-ns-300x250.gif

Minggu, 08 Juli 2012

Tentang Produk Nutrishake

NutriShake memiliki sifat produk yang sangat baik dan unik:
  • Mengandung bahan gizi alami - tiga sumber protein yang sangat baik
    Formula NutriShake adalah murni dari alam dan seimbang, sebagaimana alam menutrisi kita. Formulasi ini mencakup tiga sumber protein yang sangat baik, apel, rosehip dan serat larut dan non larut dari gula bit untuk asupan gizi sehat. Hal ini memungkinkan tubuh untuk memaksimalkan asupan bahan penting untuk mendukung tubuh dengan cara sebaik mungkin.
  • 8 tahun penelitian dan formula produk yang dipatenkan
    NutriShake adalah hasil lebih dari 8 tahun penelitian di Swedia oleh Profesor Stig Steen dan timnya. Mereka awalnya fokus pada penelitian untuk meningkatkan pemulihan pasien setelah transplantasi paru-paru atau jantung, tetapi banyak manfaat terlihat pada orang sehat dalam manajemen berat badan dan peningkatan tingkat energi juga segera ditemukan.
  • Memiliki kandungan Omega 3 tinggi
    Formulasi NutriShake berisi telur ayam yang telah diberi makanan yang sehat. Kandungan lemak telur ini adalah 1:1 Omega 3 dan 6 yang merupakan rasio yang sama seperti yang ditemukan dalam otak manusia.
  • Telah didokumentasikan secara klinis membantu penurunan berat badan dan menambah energi
    Efeknya telah didokumentasikan dalam sebuah studi manajemen berat badan yang luas secara klinis yang dilakukan oleh Prof Stig Steen dan timnya di Igelösa Life Science Community, fasilitas penelitian dan laboratorium untuk penelitian gizi dan makanan yang terkemuka di dunia. Baca Selanjutnya

Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar