photo banner-ns-300x250.gif

Jumat, 13 Juli 2012

Uplineku Ani Dwi Astuti

Ani Dwi Astuti adalah upline langsungku.pertama dapat email welcome file dari Wahyu kristiana aku bingung kok jadi mb Ani yg uplineku bukan si Nana (Wahyu Kristiana),ternyata karena si Nana itu spill aku ke mb Ani. Baru tau aku kalau di Oriflame meskipun MLM tapi kerja Teamnya bagus banget. Aku berusaha mandiri tanpa mengganggu mb Ani dan Nana,tapi kata mb Witri kalau mau maju harus selalu mepet ke upline minta ilmu,jangan takut mengganggu. Sebagai upline mb Ani memberikan beberapa dorongan dan pujian atas apa yg udah aku kerjakan,meskipun beliau sibuk tapi masih disempatkan untuk meninjau diriku ini. Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar