photo banner-ns-300x250.gif

Kamis, 26 Juli 2012

Tips Perawatan Kaki ala Spa di Rumah

Kaki adalah salah satu bagian tubuh yg memerlukan perawatan agar makin terlihat indah. Bila kaki tidak dirawat maka akan timbul bau,kaki pecah-pecah atau bisa juga kapalan(penebalan dibagian tertentu). Kau pengen irit maka perawatan kaki dapat dilakukan dari rumah dengan biaya yg terjangkau.

Berikut ini adalah 7 Tips yang dapat dilakukan untuk perawatan kaki ala spa di rumah:

  1. Melunakkan kulit kaki,
 Tuang air ke dalam baki dengan kehangatan sesuai keinginan lalu gunakan Relaxing Foot Bath dari Oriflame untuk mengembalikan kesegaran, rasa nyaman, sejuk dan melembabkan.

  1. Pengelupasan kulit kaki,
Gosok kaki dengan menggunakan Foot file dari Oriflame secara perlahan untuk mengangkat sel kulit mati secara efisien sehingga menjadikan kulit terasa halus dan lembut. Mulailah pada kulit yang keras disekitar tumit dan secara bertahap pindah ke jari kaki dengan gerakan memutar yang lembut. Bersihkan dengan Foot Care Pumice Brush lalu Pijat kaki selama 2-3 menit, kemudian bilas kaki dan keringkan dengan handuk.

  1. Melembabkan kulit kaki,
Gunakan Foot Rescue Mask for dry & tired feet dari Oriflame sebagai masker perawatan kaki yang intensif untuk mengatasi kekeringan dan menyegarkan kaki anda dengan peppermint oil dan menthol. Lumuri bagian kaki dari pergelangan sampai kuku hingga merata, lalu bungkus kaki dengan handuk selama 5-7 menit. Setelah itu baru hapus krim atau masker kaki.

  1. Pijat kaki
Gunakan Heel Relief Cream dari Oriflame untuk memijat seluruh bagian kaki dengan perlahan. Setelah pedikur spa, niscaya kaki yang pegal akan kembali segar.

  1. Sejukan kaki
Gunakan Reviving Foot Spray dari Oriflame untuk menghilangkan bau dan menjadikan kaki terasa segar dan kering.

  1. Gunakan Overnight Moisturising Foot Cream dengan atau tanpa kaos kaki sepanjang malam untuk merawat kaki saat anda tidur dan menjadikannya lembut, sejuk dan segar.

  1. Untuk menyegarkan kaki yang letih dapat menggunakan Stimulating Leg Comfort Balm dari Oriflame.

Jika Anda melakukannya sendiri, perawatan kaki tidaklah memerlukan banyak biaya dan waktu. Anda dapat menghemat biaya salon ataupun spa secara keseluruhan dan dapat melakukannya sesering yang anda inginkan, guna mendapatkan kaki yang indah dan lembut.


Mau produk-produk spa dari Oriflame? Jadi member dulu yuk... GABUNG SEKARANG dan dapatkan diskon khusus member



Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar