photo banner-ns-300x250.gif

Sabtu, 04 Agustus 2012

7 Tips Cantik Oriflame Dengan Optimals


7 Tips Cantik Oriflame Dengan Optimals


Tips-1: Bersihkan kulit dengan teratur

Bersihkan kulit dengan teratur agar debu dan kotoran tidak menyumbat pori-pori kulit yg mengakibatkan kulit menjadi kusam. Bersihkan kulit terutama setelah bepergian, sebelum dan setelah memakai make up. Jika kulit dicuci tidak bersih, maka tumpukan sel-sel kulit mati akan bertambah tebal, muncul komedo dan jerawat dan wajah semakin terlihat tidak bercahaya. Untuk membersihkan kulit wajah, pilihlah pembersih wajah yang tidak menyebabkan alergy pada kulit wajah, tidak mengandung bahan kimia yang berbahaya dan yg terpenting sesuai dengan jenis kulit anda.

Produk yang disarankan adalah Optimals White Foaming Cleanser karena cocok untuk semua jenis kulit dari Oriflame yang dibuat berdasarkan bahan alami yang aman untuk kulit seperti Liquorice Extract . Busanya ringan dan lembut untuk mengangkat debu dan kotoran yg menempel di wajah.


Tips ke 2: Menjaga Kelembaban Kulit

Suhu udara yang terkadang panas serta sinar matahari yang menyengat dapat menyebabkan kulit menjadi kering sebaiknya pilihlah produk perawatan kulit yang menyegarkan sekaligus mencerahkan kulit, seperti Optimals White Clarifying Toner dengan Liquorice extract dan Whitening Complex.

Tips ke 3 : Hindari paparan sinar matahari secara langsung dan dalam waktu lama.

Matahari memang bisa memberikan vit D alami untuk tubuh tapi hal ini hanya berlaku pada pagi hari sebelum jam 9 pagi, lewat jam tersebut matahri sangat berbahaya untuk kesehatan kulit bila terkena langsung karena bisa menyebabkan flek hitam, kulit kusam bahkan kanker kulit. Dan untuk melindungi kulit dari sinar matahari gunakanlah produk perawatan kulit yang mengandung SPF sekaligus mencerahkan kulit dan aman buat kulit karena bahan alami yang terkandung didalamnya. Paling nggak gunakan yg mengandung SPF 15 sebelum keluar ruangan. Kamu dapat menggunakan Optimals White Day Fuid SPF 15 karena dapat menjadikan kulit lebih cerah dan melindungi dari radiasi sinar UV.


Tips ke 4 : Singkirkan bercak hitam dan kulit gelap

 

Bila terlampau sering terkena sinar matahari secara langsung kulit akan menjadi lebih gelap, kusam dan timbul flek hitam.Hal ini dapat diatasi dengan Oriflame Even Out Day Cream SPF 20 , krim wajah yang diformulasikan
untuk membantu mengurangi bercak hitam hingga 86 %, menyamakan tekstur kulit yang belang dan meningkatkan kadar kelembaban kulit .


Tips ke 5: Optimalkan perawatan saat tidur

Gunakan krim malam secara teratur karena mengandung pelembab yang membantu mencerahkan kulit sepanjang malam. Optimals White Night Cream dari Oriflame merupakan rangkaian akhir untuk melengkapi perawatan untuk mendapatkan kulit putih nan cantik


Tips ke 6: Perawatan dari dalam.

Istirahat yang cukup, konsumsi banyak sayuran dan buah serta minum air putih yang banyak agar kulit yang sudah putih jadi sehat dan segar.


Tips ke 7: Tips penting yg terakhir.

Munculkan aura positif dari dalam diri. Selalu berpikiran positif. Cobalah tersenyum di pagi hari saat bangun tidur karena dengan tersenyum kamu akan merasa bahagia, wajah akan terlihat tambah cantik dan berseri - seri membuat senang orang yang memandang dan berada di dekat kita.




Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar