photo banner-ns-300x250.gif

Jumat, 13 Juli 2012

Make Money Today n Fulfill Your Dreams Tomorrow

Make Money Today n Fulfill Your Dreams Tomorrow

Pertama baca kalimat tersebut reaksiku adalah' "ah masa sich?" tapi setelah membaca sampai selesai ternyata kalimat tersebut mendorongku untuk mengingat apa sich tujuanku gabung sama Oriflame ini. Yes,tujuan utama aku gabung adalah karena aku tertarik sama mb Dini Shanti yg bisa ndapetin mobil Honda CR-V,waktu aku ngisi form yg aku bayangkan adalah Honda CR-V nya,aku tau kalau bisnis ini juga membutuhkan perjuangan selayaknya kalau kita kerja ditempat lain tapi aku percaya dengan kalimat diatas bahwa aku bisa menghasilkan uang sekarang dan impianku akan terpenuhi besok.

Trus gimana cara buat menuhin kalimat diatas? Jangan kuatir karena ada 3 cara yg ditawarkan oriflame untuk mengubah hidup anda dan saya khususnya

Look Great : orflame menyediakan begitu banyak produk untuk kita merawat diri dan merawat tubuh keluarga kita. Dengan memakai produknya kita bisa tampil menarik,harum dan mempesona. Produk oriflame juga lengkap bukan hanya untuk memanjakan cewek tapi juga untuk memanjakan para cowok, anak-anak dan juga bayi. Bahan yg digunakan adalah bahan alami sehingga dapat dipakai untuk kulit sensitif sekalipun (aku contohnya).

Make Money : Dengan menjual produk oriflame kita bisa menghasilkan uang dari keuntungan yg kita dapatkan,seperti kalau kita jualan biasa,yg luar biasa adalah selain uang langsung kita juga mendapatkan bonus setiap bulan sesuai level kita.

Have Fun : Bertemu dan berkenalan dengan banyak orang merupakan kesenangan yg tidak dapat diukur oleh apapun. Jalan-jalan keluar negeri GRATIS,siapa yg nggak mau coba? Mobil GRATIS,siapa yg mampu menolaknya? Cash award dari 7 juta - 7 milyar,wow aku mau yg ini juga dunk.

Mau uang?
Mau mobil?
Mau jalan-jalan gratis?
Yg mau boleh klik untuk GABUNG SEKARANG

Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar