photo banner-ns-300x250.gif

Sabtu, 22 September 2012

11 Bulan Bonus = Gaji 12 Tahun Kerja

Cerita Sita 11 Bulan Bonus = Gaji 12 Tahun Kerja

Alhamdulillahirabbiel alamieen..

Yg namanya bersyukur udah memutuskan gabung di dBCN ini gak pernah ada abis2nya.. keputusan yg aku ambil Juli 2010, yg merubah jalan hidup aku seterusnya.

Setaun yg lalu aku resign dari tempat aku kerja selama 12 taun sebagai tenaga IT di salah satu pabrik printer, resign yg dadakan, nekat.. tanpa tau abis itu mau dapet income pengganti dari mana.

Keputusan itu aku ambil krn ngerasa udah terlalu banyak ngabisin waktu bukan untuk melangkah ke arah mimpi2 aku.. mimpi untuk bisa kerja di rumahsambilnemenin anak2, mimpi untuk bisa bebas mengatur waktuku sendiri, mimpi untuk bisa punya bisnis sendiri yg bisa aku kerjain dr mana aja, kapan aja. Semakinlamasemakin ngerasa bersalah, krn 10 jam sehariku habis bukan untuk mengejar mimpi aku, malahan habis utk membangun bisnis orang lain.. Seperti udah taupunya tujuan kemana, tapi koq sibuk berjalan ke arah lain.. hiks.. Read More....

Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar