photo banner-ns-300x250.gif

Rabu, 19 September 2012

Kebebasan Waktu

Barusan nidurin si kecil bikin aku mikir tentang anakku ini. Gilbert tiap kali aku yg nganter sekolah selalu maunya nempel ma aku, ibu gurunya juga maklum, "Maklum jarang ketemu ma Bunda nya." gitu bela ibu guru kalau si Gilbert nggak mau ta tungguin di luar.
Kata-kata itu bikin aku pengen cepet-cepet dapet kebebsan waktu buat ndampingi si kecil. Dengan mengerjakan bisnis ini aku pengen memiliki kebebasan waktu buat memenin anakku.

Beberapa hari kemaren ada temannya Gilbert yg sakit,tapi ortunya juga kerja,jadi inget pas anakku sendiri yg sakit n sampai mondok,rasanya nggak pengen ninggalin anak dalam kondisi sakit gitu tapi apa daya aku masih punya tanggung jawab yg harus ku lakukan

Pengen cepet-cepet bisa full di Oriflame,dapat bonus jutaan dari sini dan bisa bersama-sama dengan anaku terus. Pengen bisa ngajak anakku piknik ke Bali juga. Bikin anak seneng itu salah satu impianku Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar