photo banner-ns-300x250.gif

Jumat, 14 September 2012

OB Triple Core Lipstik

Beberapa hari lalu aku kehabisan salah satu lipstikku,membuat aku harus mencari lipstik satu lagi. Beruntung aku dapat gratisan lipstik yg warnanya bisa kupilih sendiri.
Oriflame Beauty Triple Core Lipstik yg warna Blazing Red. Kesan aku pake pertama kali adalah :
  1. baunya harum
  2. warnanya lembut,suamiku bilang masih terlalu pucat tapi aku suka warnanya yg nggak terlalu mencolok bagiku yg berkulit terang
  3. pelembabnya bikin bibirku nggak kering,pdhl bibirku kering sampai kadang pecah-pecah kalau kelamaan pakai lipstik,tapi pakai Triple Core aman-aman saja
  4. pelembabnya ringan. Dulu aku paling nggak suka pakai lipstik,pelembab bibir,lipbalm karena berasa bibirku menebal,nggak nyaman jadinya. Lebih suka pakai lipgloss yg menjaga kelembaban bibirku tapi setelah bekerja aku diwajibkan dandan,mulai dech memaksakan diri memakai lipstik. Setelah mencoba Triple core ternyata apa yg aku cari ada disini semua,nggak bikin bibir berasa tebal tapi berasa nggak pakai lipstik.
Makin cinta dech ma produk-produknya oriflame. Klik banner GABUNG SEKARANG untuk mendaftar menjadi member Oriflame Pendaftaran hanya Rp 49.900,- saja dan dapatkan fasilitas n dukungan dari kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar